Sukses

Foto Bareng Ma'ruf Amin, Deddy Corbuzier Merasa Mirip Bodyguard

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam. Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat di Yogyakarta pada Jumat (2/6/2019).

Setelah resmi memeluk agama Islam, Deddy Corbuzier menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier melaksanakan ibadah salat Maghrib berjamaah untuk pertama kalinya.

Foto-foto kebersamaan Deddy Corbuzier bersama dengan KH Ma'ruf Amin banyak beredar di media sosial. Namun Deddy Corbuzier sendiri mengaku baru mendapatkan foto tersebut di hari ini.

Lucunya, melihat foto tersebut Deddy Corbuzier justru merasa seperti pengawal pribadi KH Ma'ruf Amin. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagramnya pada Minggu (23/6/2019).

"Baru dikirim foto ini.. Kok saya mirip Bodyguardbeliau jadinya.. @khmarufamin sekali lagi terimakasih untuk sholat pertama nya, makan malam nya, bincang2 nya.. Just info.. Beliau sangat Humoris ternyata. Masha Allah..," tulis Deddy Corbuzier.

2 dari 2 halaman

Istikamah

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar-komentar warganet yang mendoakan Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier diharapkan bisa istikamah sebagai seorang muslim.

"Wajahnya mas Dedy @mastercorbuzierlebih bercahaya, enak dilihat. Semoga istiqomahmenjadi muslim sejati," tulis @dekgarsire.

"Resmi deh jadi father online kuuu, semogaistiqomah ya fadaaaaaah," timpal @dr__aw.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) pada

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah Momen Saat Gus Miftah Pakaikan Kopiah Deddy Corbuzier
Artikel Selanjutnya
Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tidak Akan Ganti Nama