Sukses

Sinetron Stripping Terbaru Indosiar Doaku Tayang Mulai Senin Siang Ini

Indosiar menyajikan sajian terbaru, sinetron drama stripping Doaku. Sanggupkah mencuri perhatian pemirsa

Liputan6.com, Jakarta Sinetron drama stripping belakangan bukan jadi sajian lazim di Indosiar. Selama ini stasiun televisi itu terbiasa menyajikan tayangan kompetisi menyanyi yang sukses disukai pemirsa.

Lantas, apa amunisi yang dimiliki Indosiar sehingga akhirnya menyajikan sinetron Doaku, sebagai tayangan terbaru? Sebagai gambaran Doaku tentu tak sama bangun cerita dan kemasannya dengan FTV Azab yang setiap hari tayang dan disukai pemirsa Indosiar.

Azab dikatakan FTV karena sajian satu episode kelar cerita. Sementara, Doaku adalah drama seri yang khas disebut sinetron dengan segala kekuatan cerita yang bakal mengikat pemirsa setiap hari atau setiap episode.

Episode perdana Doaku ditayangkan Indosiar mulai Senin (24/6/2019) hari ini pukul 11.30 WIB. Dan, sebagai sinetron stripping, drama garapan rumah produksi Mega Kreasi ini hadir setiap hari.

Berikut sinopsis global Doaku dan susunan para pemainnya untuk memberikan gambaran Anda sebelum menonton Senin siang ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis dan Pemain

Sinetron Doaku dimainkan sejumlah artis yang sudah tak asing lagi di layar Indosiar. Sebut saja Citra Anggun, Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansyah, Ivanka Suwandi, Makayla, Naqueenza dan Rayhan serta masih banyak lagi. 

Doaku menceritakan tentang Shinta (Cinta Anggun) yang dijodohkan dengan Panji (Hans Hosman), seorang duda kaya raya beranak satu. Sementara Panji jatuh cinta kepada asisten rumah tangganya yang bernama Safira (Gita Sinaga).

Satu hal yang Shinta tidak tahu, bahwa Safira sebenarnya adalah perempuan simpanan suaminya 5 tahun lalu yang anaknya kini dibuang dan dipelihara pembantunya. Konflik terus bermunculan di setiap episodenya dan dipastikan akan membawa pemirsa terhanyut dengan kisahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini