Sukses

Lompat dari Atas Awan, Raffi Ahmad Ungkap Isi Hati untuk Anak Istri

Semula, Raffi Ahmad sempat mengancam Nagita Slavina untuk menikah lagi bila sang istri tak ikut skydiving.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menikmati liburannya bersama keluarga di Australia. Seperti biasa, ia kerap melakukan hal 'gila'.

Kali ini, Raffi Ahmad bersama enam asistennya mencoba skydiving. Raffi bersama yang lain berada di ketinggian 15 ribu kaki sebelum terjun.

Raffi Ahmad begitu antusias merasakan terjun bebas dari sebuah pesawat. Dan ini merupakan pengalaman pertama baginya.

Om Merry, salah satu asisten Raffi Ahmad, yang semula takut untuk ikut, akhirnya tampak bergembira. Itu terlihat dari kanal YouTube Raffi Ahmad, Rans Entertainment, yang diunggah Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapkan Perasaan

Sebelum lompat dari atas awan, Raffi Ahmad mengungkapkan cintanya terhadap sang istri juga anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

"Ok guys, gila 15 ribu ketinggiannya, gila tinggi di atas awan, guys. Nagita Rafathar i love you my baby, i love you my family," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Sangat Terkesan

Raffi Ahmad tak bisa melupakan momen seru tersebut. Baginya, terjun bebas bisa melepaskan adrenalin.

"SkyDiving” 🇦🇺Hal terGokil yang pernah gw coba dan sangat berkesan minus 10 derajat !!!!! Lompat dari atas awan !!!! Fantastis banget !!!! Bisa teriak Lepas adrenalin tinggi !!!!" tulisnya di akun Instagram, Sabtu (22/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini