Sukses

Anak Dukung Deddy Corbuzier Jadi Mualaf

Liputan6.com, Yogyakarta - Deddy Corbuzier yang sudah resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Setelah berikrar menjadi mualaf, Deddy Corbuzier kemudian menggelar jumpa pers terkait keputusannya memeluk Islam. 

Dukungan Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Ocktaranny, menjadi salah satu yang dibahas dalam kesempatan mengharukan tersebut.

Deddy Corbuzier bercerita, kalau dirinya sudah bicara mengenai keinginannya memeluk Islam kepada Azka Corbuzier.

 

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Anak

Deddy Corbuzier menuturkan, putranya seorang yang cuek. Respon tersebut juga diperlihatkan Azka Corbuzier saat diberitahu ayahnya bakal memeluk Islam.

"Sambil main gim di kamar, dia (Azka) jawab, oke. Dan lanjut bermain gim," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sedikit tidak menduga reaksi anaknya akan seperti itu. Padahal, ia sudah menyiapkan jawaban-jawaban ketika anaknya bertanya lebih lanjut. "Ternyata teman-teman (wartawan) lebih kepo dibandingkan anak saya," ucapnya.

Menurut Deddy, Azka tidak asing dengan Islam karena ibunya juga seorang muslim. Selain sang anak, ia mengaku keluarganya juga tidak masalah dengan keputusannya menjadi mualaf. (Switzy Sabandar)

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Deddy Corbuzier Anggap Calon Ibu Tirinya sebagai Kakak
Artikel Selanjutnya
Setelah Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Temui 5 Tokoh Besar Ini