Sukses

Punya Utang Rp 17 Miliar, Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri

Kevin Aprilio pernah memiliki utang Rp 17 miliar akibat menjalani investasi foreign exchange.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Kevin Aprilio buka-bukan soal pengalaman pahitnya empat tahun yang lalu. Ia pernah menelan kegagalan saat menjalankan industri foreign exchange (Forex).

Akibat dari kegagalan itu, putra pasangan Addie MS dan Memes ini memiliki utang dalam jumlah sangat besar. Utang yang harus dilunasi Kevin Aprilio menyentuh angka Rp 17 miliar.

Satu-satunya jalan untuk melunasinya adalah dengan menjual seluruh harta kekayaan yang ia punya. Kisah pahit ini diungkap oleh Kevin Aprilio lewat Instagram pribadinya.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual," tulisnya, Rabu (19/6/2019).

Keharusan melunasi utang dalam waktu singkat membuatnya sangat terpuruk. Saking terpuruknya, Kevin Aprilio yang kala itu masih berusia 25 tahun, sempat berniat untuk mengakhiri hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bunuh Diri

"Saya memiliki hutang sampai 17 M. Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri," kata tunangan Vicy Melanie tersebut.

3 dari 3 halaman

Dukungan Keluarga

Kasus itu juga membuat Kevin Aprilio dijauhi oleh orang-orang terdekatnya. Beruntung ia memiliki keluarga yang selalu mendukung dan mendampinginya keluar dari keterpurukan.

"Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang-orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.