Sukses

Sinopsis FTV SCTV Cintaku Bersih Di Laundry Kamu Tayang Kamis Pagi Ini

FTV SCTV Kamis pagi ini ditayangkan pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini berjudul Cintaku Bersih di Laundry Kamu. Ceritanay tentang terjadi penjambretan yang dilakukan sekelompok orang. Saat itu, Firman baru selesai foto copy berkas-berkas lamaran kerja, tiba-tiba ada seseorang yang memberikan tas padanya. Ternyata orang itu adalah salah satu jambret yang kabur. Warga menyangka bahwa Firmanlah sang jambret. Tak mau dipukuli warga, Firman langsung membuang itu tas, ia lari dan besembunyi di bagasi mobil Lala yang terbuka dan terparkir di sana

Diceritakan di FTV SCTV, Lala adalah seorang perempuan yang sedang mengelola salah satu tempat laundry milik ibundanya. Saat itu Lala sedang menurunkan barang-barang pelanggannya dari bagasi mobil, dibantu karyawannya. Saking asiknya ngobrol, Lala tak tahu ada Firman yang masuk dalam bagasi mobilnya. Hingga akhirnya Firman terbawa mobil Lala.

Firman kaget, ternyata dirinya berada di sebuah tempat yang indah. Lebih kaget lagi, Firman melihat Lala yang nyaris ditampar Daniel, pacarnya. Rupanya Lala dan Daniel sedang berantem mengenai Danil yang dituduh Lala selingkuh. Makanya Daniel kesal betul. Beruntung Firman segera menangkis tangan Daniel.

Hal itu justru membuat Daniel jadi menyalahkan Lala, dan Lala malah yang dianggap selingkuh. Daniel yang emosian langsung minta putus. Lala begitu sedih, kesal, perasaannya campur aduk. Bukannya terima kasih sudah dibela, Lala malah marahi Firman, gara-gara Firman, Daniel jadi minta putus.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Budi

Hingga akhirnya, Firman didatangi ibu kost, menagih tunggakan kostan. Untungnya ada Mani, anak dari ibu kost, yang menyukai Firman. Marni pun membujuk ibunya agar Firman tak diusir dari kostannya. Firman lega saat ibu kost memberi tambahwan waktu selama 2 minggu. Hal itu dijadikan kesempatan buat Marni untuk bisa lebih dekat dengan Firman. Meski tak nyaman harus jalan dengan Marni, Firman menurut saja sebagai balas budinya.

Suatu hari, Firman kesal karena ditolak kerja untuk kesekian kalinya, tiba-tiba Firman bertemu lagi dengan Lala. Firman mengejek Lala yang susah payah perbaiki mobilnya yang mogok. Mereka berdebat kembali. Setelah sadar perdebatan itu nggak penting, Firman ingin pergi. Tapi hujan turun. Firman berteduh, sementara Lala masih sibuk dengan mobilnya. Firman melihat Lala kasihan dan membantunya. Kebetulan Firman lulusan otomotif waktu SMK nya.

3 dari 3 halaman

Cemburu

Firman pun diantar Lala pulang. Sampai kostan, Lala yang kedinginan disediakan handuk dan teh. Lala merasa tersentuh, Firman begitu perhatian padanya. Setelah tahu Firman butuh kerja, Lala pun menawarkan kerjaan untuk Firman sebagai tanda terima kasihnya. Firman terima meski hanya jadi tukang laundry di tempat Lala. Melihat Firman dan Lala begitu akrab, Marni tentu cemburu dan marah-marah tak jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini