Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Rabu 19 Juni 2019: Aulia Marah Besar pada Reyhan

Cinta Buta makin seru dramanya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Buta makin seru. Rabu malam ini tentang Zavi menelepon Aslan saat Aslan dan Reyhan berdebat di rumah sakit. Zavi ingatkan Aslan malam ini dia harus dinner sama Kristal. Aslan nampak bete, Zavi bilang ini demi karir Aslan. Karena kedekatan Aslan dengan Kristal bakal bagus buat mendongkrak karir Aslan.

Sementara itu, di episode Cinta Buta Reyhan masih mikir kenapa sih sekarang hidupnya jadi begini. Aulia sekarang marah besar sama dia. Belum lagi masalah keluarganya. Mirza ingin menceraikan Kania. Reyhan akhirnya mutusin dia harus ketemu Mirza.

Di lain tempat Melly pulang dan langsung tanya ke Minarsih ada hubungan apa dengan Marvel. Minarsih kaget, dia menutupi dan berbohong kalau Marvel itu cuma langganan kuenya saja. Melly dalam hati tak percaya, kok bisa sekelas Marvel suka kue kue kampung. Melly ingin cari tahu.

Cinta Buta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Dekat

Mirza mau keluar rumah di saat Reyhan datang. Reyhan mempertanyakan kenapa Mirza mau menceraikan Kania. Reyhan juga marah karena Mirza menjadi penyebab Aulia kecelakaan. Mirza tak terima lalu terjadi keributan. Kania datang langsung melerai dan menenangkan.

Aslan lagi makan malam sama Kristal. Kristal dan Aslan pura-pura romantic karena banyak wartawan di sana. Aslan dan Kristal sebenarnya saling nyinyir tapi tetap menjaga imej. Akhirnya Kristal bilang di depan wartawan dia dan Aslan sedang dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini