Sukses

Keputusan Mualaf Deddy Corbuzier Jadi Kontroversi di Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah memantapkan hatinya untuk berpindah agama dengan menjadi mualaf. Proses mengenal Islam sendiri sudah dimulai sejak delapan bulan lalu.

Membuat keputusan untuk pindah keyakinan tentu bukan hal yang mudah. Hal ini bahkan sempat menjadi kontroversi di pihak keluarga Deddy Corbuzier.

"Ya kontroversi pasti ada-lah. Kayaknya seperti itu (sudah mulai menerima), InsyaAllah. Ya pasti ada kontroversi lah," imbuh Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Rabu (19/6/2019).

Setelah diberi pengertian, perlahan pihak keluarga bisa menerima keputusan mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Doa Dipermudah

Gus Miftah pun meminta doa agar Deddy Corbuzier diberi kemudahan melaksanakan niat baiknya.

"Tapi kan tergantung kamu menjelaskan, toh keluarga kamu smart, keluarga cerdas," ucap ulama berambut gondrong tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Mualaf 21 Juni 2019

Prosesi pengislamannya sendiri akan dilangsungkan pada 21 Juni 2019. Nantinya Gus Miftah yang akan menuntun Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat.

"Tempatnya hari ini saya harus konfirmasi dengan Deddy. Kemarin ya kalau enggak di Pondok Gus atau di mana," ungkapnya.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Dilarang KPI, Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier Tak Jadi Disiarkan di TV
Artikel Selanjutnya
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Segera Lakukan Ini