Sukses

Deddy Corbuzier Sudah 8 Bulan Mempelajari Agama Islam

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan hangat setelah mengungkapkan keinginannya memeluk agama Islam (mualaf).

Apalagi rencananya Deddy Corbuzier akan mengucapkan kalimat syahadat, yang merupakan syarat menjadi mualaf, pada 21 juni 2016.

Pemuka agama yang juga sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah, mengungkapkan, bapak satu anak itu sudah beberapa bulan ini mendalami agama Islam.

Ia juga kerap meladeni setiap pertanyaan Deddy Corbuzier yang ingin tahu lebih dalam tentang Islam. "Delapan bulan prosesnya," ujar Gus Miftah saat dihubungi Selasa (18/6/2019) malam.

 

2 dari 2 halaman

Minta Penjelasan

Bukan perkara mudah buat Gus Miftah memberikan penjelasan tentang Islam kepada Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy Corbuzier adalah orang yang kritis dan ingin mengetahui berbagai hal tentang Islam melalui penjelasan secara detail.

"Dia itu kan orangnya kritis banget. Kayak fenomena bulan Ramadan orang menutup rumah makan. Yang menurut saya enggak layak kita teriak-teriak takbir untuk menutup rumah makan, dan dia sepemahaman seperti saya," kata Gus Miftah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Jadi Mualaf pada 21 Juni 2019?
Artikel Selanjutnya
Pamer Kekasih Baru, Kalina Ocktaranny Segera Menikah Lagi?