Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 18 Juni 2019: Aslan Menarik Tangan Aulia

Cinta Buta malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan Cinta Buta episode hari ini. Wira masih bersama Marvel di rumah. Wira yang shock mendengar kata cerai dari Marvel dan akhirnya bersiasat agar Marvel mengubah keputusannya.

Sementara itu episode Cinta Buta juga menceritakan Marvel terdiam, masih enggan untuk mengubah keputusannya. Wira mulai putus asa namun ia tak kehabisan akal. Kalau memang Bunda bersikeras ingin bercerai, Ayah tidak akan melakukan apapun untuk mencari anak kandung bunda..

Di tempat lain Suster tampak sedang mendorong kursi roda Aulia menuju taman. Aulia masih sendu. Aulia kemudian bulatkan tekadnya dan coba untuk berdiri. Aulia pelan-pelan gerakan kakinya mencoba menumpu untuk berdiri.

Aslan baru saja mau pergi dari taman, tanpa sengaja malah melihat Aulia yang sedang mencoba berjalan di kejauhan.

Cinta Buta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Kesakitan

Aulia berjalan selangkah sambil meringis kesakitan. Ia coba lagi dan makin kesakitan, tiba-tiba Aulia pun hilang keseimbangan dan hampir terjatuh. Aslan langsung tarik tangan Aulia.

Sementara itu Rama sudah siap dengan baju kerjanya, sedang duduk mengikat tali sepatunya. Debby yang baru saja keluar kamar langsung kaget dan marah melihat Rama. Papa kenapa sih, masih aja mau kerja jadi tukang sampah?! katanya.

Aslan sedang berjalan di dalam kantor Zavi, lewat di depan ruangan Zavi. Wajah Aslan masih sendu.  Zavi  panggil Aslan dan cerita dengan excited. Gue baru aja tanda-tangan kontrak duet lo sama Kristal.. Aslan menghela nafas berat, terlihat tidak begitu peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini