Sukses

Sepekan Meninggal Dunia, Ayahanda Hadir di Mimpi Dewi Perssik

Sejak kecil, Dewi Perssik sangat dekat dengan almarhum ayahnya, Mochammad Adil.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil, Dewi Perssik sangat dekat dengan almarhum ayahnya, Mochammad Adil. Karena itu setelah sang ayah meninggal dunia, Dewi Perssik pun merasa sangat kehilangan.

Beberapa hari setelah kepergiannya, sang ayah hadir di mimpi Dewi Perssik. Hal ini membuatnya bersedih sekaligus bahagia karena bisa melepas rindu meski hanya melalui mimpi.

"Saya tidur di rumah, mimpi papi saya tidur di sebelah saya pakai baju koko gitu mau salat. Saya bangun tuh rindu saya tuh ya Allah," imbuh Dewi Perssik di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

"Saya tuh rindu setengah mati saya pengin dipeluk. Walaupun ada kesedihan tapi juga ada rasa senang walaupun cuma dalam mimpi," sambung istri Angga Wijaya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Ikhlas

Saat ini, Dewi Perssik masih belajar merelakan kepergian sang ayah untuk selamanya. Seiring bergantinya hari, ia berharap kesedihannya akan berkurang.

"Iya tapi butuh waktu, jujur saya belajar ikhlas itu berat sekali. Sekarang ini saya masih merasa papi saya itu ada," kata pedangdut berusia 33 tahun tersebut.

Mochammad Adil meninggal pada 10 Juni 2019. Ayah Dewi Perssik mengembuskan napas terakhir di MRCCC Siloam, Jakarta, setelah berjuang melawan komplikasi sejumlah penyakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.