Sukses

Berat Badan Syahnaz Sadiqah Turun Sejak Hamil

Usia kehamilan Syahnaz Sadiqah sudah memasuki 8 Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah sedang mengandung anak pertamanya. Usia kandungan adik Raffi Ahmad ini sudah memasuki 8 minggu. Tak lupa, Syahnaz pun rajin memeriksakan kandungannya ke dokter. 

Seperti saat Syahnaz Sadiqah memeriksakan USG di di dokter kandungan. Ternyata, dari hasil pemeriksaan diketahui kalau istri Jeje Govinda itu mengandung bayi kembar.

Syahnaz mengungkap kabar bahagia tersebut melalui YouTube mereka. Mereka mengabadikan momen saat cek kandungan di rumah sakit Bunda International Clinic, Jakarta.

Dalam video, sang dokter menjelaskan bahwa kedua janin Syahnaz Sadiqah berkembang dengan baik dan detak jantungnya pun sudah terdengar. Menariknya, ukuran janin kedua lebih besar dari yang pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mual-Mual

Saat hamil, Syahnaz sendiri seperti kebanyakan wanita lainnya juga mengalami mual-mual. Bahkan, karena hal itu, Syahnaz harus mengalami turun berat badan menjadi 56,1 kg. Maklum saja, dirinya tidak bisa makan sama sekali apalagi menyantap nasi.

3 dari 3 halaman

Capek

Syahnaz pun diminta untuk tidak terlalu lelah dan capek.  Sebagai suami, Jeje juga Govinda tidak ingin mengambil risiko, hingga meminta Syahnaz duduk di kursi roda setiap mau jalan ke mana pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini