Sukses

Peduli Kanker Otak Agung Hercules, Inul Daratista Segera Lakukan Ini

Sudah satu tahun belakangan ini Agung Hercules berjuang melawan kanker otak yang bersarang di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista mengenal Agung Hercules sebagai sosok yang baik dan menyenangkan, baik saat menjalani profesi sebagai aktor maupun sahabat dekat.

Karena itu, Inul Daratista sangat tersentuh mengetahui Agung Hercules harus menjalani perawatan karena mengidap kanker otak stadium 4.

"Sering ketemu, beliau (Agung Hercules) sering ajak istrinya, sering ngobrol. Orangnya baik, familiar, enggak banyak cingcong, sangat menghargai istrinya," ujar Inul Daratista ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Inul Daratista kemudian berpikir untuk melakukan hal terbaik demi memulihkan penyakit Agung Hercules.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang Dana

Kabarnya, Inul Daratista berencana untuk melakukan penggalangan dana untuk Agung Hercules.

"Insyaa Allah kalau ada waktu dan rezekinya," Inul Daratista menegaskan. 

Inul Daratista pun mendoakan agar Agung Hercules bisa segera sembuh dari penyakitnya. Tak lupa, ia memberikan semangat buat Agung Hercules untuk semangat dalam berjuang untuk bisa sembuh kembali.

"Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kesembuhan kembali," Inul Daratista memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini