Sukses

Obati Kanker Otak Stadium 4, Agung Hercules Pilih Terapi Alternatif

Agung Hercules selama ini dirawat di RSUD Kota Tangerang karena kanker otak stadium 4.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules berupaya untuk bisa sembuh dari penyakit kanker otak. Saat ini, kanker otak yang diidap Agung Hercules sudah berstatus stadium 4.

Menjalani perawatan di rumah sakit pun bukan menjadi pilihan utama Agung Hercules. Pelantun lagu "Astuti" itu berencana untuk menempuh pengobatan alternatif.

Daus Mini, sahabat Agung Hercules, membenarkan rencana pria yang dikenal di panggung hiburan melalui bentuk tubuhnya yang kekar dan berotot.

"‎Kabarnya mau ke Bandung mau terapi. Itu juga istrinya yang info ke Daus," ujar Daus Mini ditemui di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Izin Dokter

Namun semua itu, kata Daus Mini, baru terlaksana setelah Agung Hercules mendapat‎ izin dari dokter yang selama ini menangani penyakitnya. "Kalau dokternya sudah mengizinkan, langsung berangkat ke Bandung untuk terapi," Daus Mini menambahkan.

Sebagai sahabat, Daus Mini meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Agung Hercules.

"Semoga cepat sehat, dan minta doanya juga buat semua masyarakat Indonesia untuk Agung," harap Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini