Sukses

Terungkap, Ini Perempuan yang Bikin SBY Terhibur Setelah Ani Yudhoyono Wafat

Usai acara pemakaman, dan acara tujuh hari Ani Yudhoyono, wajah SBY masih tampak berduka.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 lalu. Kesedihan mendalam sangat dirasakan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai acara pemakaman, dan acara tujuh hari Ani Yudhoyono, wajah presiden ke-6 RI itu masih tampak berduka.

Belakangan, suami mendiang Ani Yudhoyono ini sudah bisa memperlihatkan senyumannya. Itu lantaran seorang perempuan yang menghiburnya, siapa dia?

Dia tak lain adalah cucu Ani Yudhoyono, anak bungsu Ibas dan Aliya Rajasa. Itu terlihat dalam akun Instagram Aliya, Senin (17/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Tugas

Gayatri atau biasa disapa Baby G merupakan paling junior dalam keluarga Yudhoyono. Kini, Baby G tengah menjalani tugasnya.

"Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...” kata Memo dulu," tulis Aliya di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Ditemani

Setelah Ani Yudhoyono meninggal dunia, anak-anak serta cucu berjanji tak akan meninggalkan SBY seorang diri.

"Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini...Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang.#SelamatJalanMemo #MemoSelaluDiHati #GayatriIdaliaYudhoyono," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini