Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 17 Juni 2019: Hiro Cemas

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini Anak Langit tentang Dedeh tampak sudah sibuk lagi buka warung nasi uduk dibantu sama Kirun.. Maul dan Karjo sedang sarapan, mereka seneng banget Dedeh jualan lagi. Biasanya mereka kalau mau narik kagak sarapan dulu.

Sementara itu diceritakan Anak Langit juga Finny sedang masak makanan kesukaan Rimba dibantu Bude Merry. Dan, Bude Merry tanya bagaimana kelanjutan hubungan Finny sama Rimba. Finny bilang mulai sekarang dia yang akan memperjuangkan cinta Rimba.

Hiro tampak di jalanan menuju rumah Pak Edi, ketika itu Hiro melihat Komplotan Jocker muncul lagi. Hiro mengenali dari topeng Jocker mereka. Hiro tampak cemas tapi Hiro tidak bisa mengenali Toni.

Adel dan Anak Anak panti lagi pada mau dianterin, Anak Anak Panti tampak ceria.. Mereka senang karena Babe Rojaq sudah pulang, Mamah Dedeh juga. Sementara Adel tampak sedih, mikirin Rai...

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Salah Tingkah

Pak Edi sedang mengajarkan bela diri pada Maira. Sementara Hiro belum datang. Maira yang teringat pada Hiro yang menyelamatkan Selina dan juga saat Hiro menenangkan Selina, membuat Maira bete.

Tidak lama kemudian, Hiro datang dan minta maaf karena terlambat.. Pak Edi menggoda dan bilang dari tadi Maira kelihatan kurang konsentrasi latihan karena Hiro gak ada di sini. Maira salah tingkah.

Rai menemui Bara Cs di markas baru mereka. Rai langsung to the point, kenapa Bara menyuruh Saka dan Toru untuk mengincar Tari?!  Bara bilang dia ingin Rai kembali gabung sama mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Topeng Kaca Episode Senin 17 Juni 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Senin 17 Juni 2019