Sukses

Jadi Calon Bupati, Krisyanto Jamrud Didukung Pengamen hingga Ulama

Krisyanto Jamrud mencalonkan diri jadi Bupati Pandeglang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Krisyanto Jamrud diam-diam terjun ke dunia politik. Bersama rekannya yang seorang guru seni, Hendra Pranova, sang vokalis telah mencalonkan diri menjadi Bupati Pandeglang, Banten.

Tanpa diusung oleh partai politik mana pun, Krisyanto Jamrud dan Hendra Pranova mencalonkan diri melalui jalur independen.

"Kita keluar dari frame, kita enggak masuk partai, yang terjadi sekarang rakyat menyajikan, kalau dulu kan rakyat disajikan (oleh parpol)," kata Hendra Pranova kepada Liputan6.com, Jumat (14/6/2019).

Yang menarik, Krisyanto Jamrud dan Hendra Pranova mengusung tagline 'Pandeglang Ready to Rock'. Mereka siap membuat rock and roll kebijakannya, apabila terpilih menjadi bupati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamen hingga Ulama

Pencalonan Krisyanto Jamrud dan Hendra Pranova juga didukung oleh banyak pihak seperti komunitas musisi jalanan, motor, budayawan hingga ulama.

"Beberapa ulama sudah welcome juga. Kita mah kampanyenya bercanda tapi niat," ungkap Hendra Pranova.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.