Sukses

Dijenguk Peppy, Agung Hercules Ngobrol soal Berat Badan

Tubuh kekar dan rambut panjang terurai yang selama ini menjadi ciri khas Agung Hercules, kini tak terlihat lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh kekar dan rambut panjang terurai yang selama ini menjadi ciri khas Agung Hercules, kini tak terlihat lagi.

Penyakit kanker otak stadium 4 mulai menggerogoti tubuh atletis dan besar yang selama ini jadi identitas Agung Hercules di panggung hiburan.

Meski terlihat lebih kurus dari biasanya, namun Agung Hercules tak segan untuk membicarakan berat badan kepada sahabatnya, Peppy, yang menjenguknya di rumah sakit.

"Ngomongin berat badan dulu, yang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan," ujar Peppy di RSUD Tangerang, Minggu (16/6/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa

"Terus dia ketawa-ketawa, dia nepuk-nepuk perut saya 'nah gini dong' katanya. Dulu kan saya lumayan gede ya, sekarang saya bisa turun sekitar 20 kilo gara-gara Mas Agung," sambung Peppy.

Walaupun terlihat kurus, namun kondisi Agung Hercules dikatakan Peppy masih terlihat bugar. Ia juga masih bisa tertawa dan menghibur sahabatnya walaupun mengidap penyakit berat seperti kanker.

"Segar kok. Ketawa-ketawa kok. Ada perubahan namanya sakit. Tapi kan mas Agung juga tinggi besar juga kan‎," kata Peppy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.