Sukses

Sinopsis FTV SCTV Sheyengku Cuma Sama Miss Gincu Tayang Minggu Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Minggu ini tentang Rani yang  sedang terburu-buru mau berangkat kerja tapi tiba-tiba aja di tengah jalan dia melihat seorang laki-laki sedang duduk kesakitan seperti habis jatuh. Rani segera turun dari motor dan berniat menolong laki-laki itu namun dia lupa melepas kunci motor dari motornya dan tiba-tiba aja seorang laki-laki datang lalu membawa kabur motor miliknya.

Dikisahkan pula di FTV SCTV kali ini ternyata Rani kena tipu, laki-laki yang pura-pura kesakitan tadi langsung lari tunggang langgang meninggalkannya. Dan RANI juga panik mengejar pencuri yang membawa motornya. Kebetulan ada tukang bajaj di situ dan Rani pun langsung naik bajaj.

Rani menyuruh sopir bajaj itu mengejar pencurinya. Namun sialnya bajaj itu malah hampir menabrak mobil milik Kevin. Sopir bajaj terpaksa memberhentikan bajajnya karena pria itu marah dan mengancam mereka. Kevin engga terima karena mobilnya lecet ke tabrak bajaj padahal mah lecetnya dikit banget bahkn sampai engga keliatan saking dikitnya, tapi tetep aja KEVIN minta ganti ke sopir bajaj itu.

Jelas aja sopir itu kebingungan karena dia engga ada duit dan dia juga terpaska ngebut karena dipaksa Rani, akhirnya sopir bajaj itu menyuruh gadis itu yang tanggung jawab. 

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya. Saksikan Sheyengku Cuma Sama Miss Gincu mulai pukul 10.00 WIB Minggu pagi ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 15 Juni 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 15 Juni 2019