Sukses

Pertama Kenal, Jessica Iskandar Dikira Orang Korea oleh Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta Hari ini menjadi hari yang spesial bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya akan menggelar prosesi tunangan pada Sabtu (15/6/2019) di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar konferensi pers di lokasi yang sama. Dalam kesempatan itu, keduanya mengenang masa-masa perkenalan.

"Kita ketemu dikenalin temen. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girl squad, ada instruktur diving nanya 'kamu jomlo ya, ada cowo mau dikenalin?' Dikasih liat fotonya takut, karena kegantengan, takut. Pas aku di Jakarta nonton Chainsmoker temen aku kenalin aku sama Richard, orang yang ada di foto itu," aku Jessica Iskandar.

 

2 dari 2 halaman

Orang Korea?

Ada yang menarik dari proses perkenalan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Rupanya, semula Richard Kyle tak mengira jika Jessica Iskandar adalah orang Indonesia.

"Aku dari awal pas ketemu di Chainsmoker aku langsung mikir ini kayaknya dari Korea deh, aku liat dari jauh. Dan baru dikenalin sama temen aku," ungkap Richard Kyle.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sindir Haters, Jessica Iskandar Malah Dapat Nasihat Menohok
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Kedapatan Punya Tas Seharga 2 Miliar Rupiah