Sukses

Berbusana Modis di Prancis, Ayu Ting Ting Dianggap Mirip Bule

Tampak juga Ayu Ting Ting mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi waktu liburan, Ayu Ting-Ting memilih untuk berkunjung ke Prancis bersama keluarga. Melalui foto yang diunggahnya di Instagram, Ayu terlihat berdandan sangat modis.

Tampak juga Ayu Ting Ting mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Prancis. Sebut saja Menara Eiffel dan Musee du Louvre.

Penampilan Ayu yang modis bahkan mendapat pujian dari warganet. Dalam salah satu unggahannya, tampak Ayu mengenakan busana gelap yang dipadukan dengan luaran berwarna cokelat.

Ayu Ting-Ting pun melengkapi penampilannya dengan tas kecil berwarna hitam dan sepatu boots berwarna senada. Dalam foto yang diunggah tampak Ayu sedang berfoto dengan latar Musee du Louvre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

"Good day," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Unggahan Ayu Ting Ting ini pun langsung mendapat komentar dari warganet. Sebagian besar memuji penampilan Ayu yang tampak cantik. Bahkan ada yang menyebut Ayu dengan sebutan 'Bule Depok'.

3 dari 3 halaman

Style Kece

"Wow ... Stylenya Kece Badai," tulis @king_queensha.

"Cantiknya bule Depok," tulis @aysha_nabilla.

"Wow bule depok," tulis @khaerunnisaababil3 di unggahan Ayu Ting Ting. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini