Sukses

Bikin Konten Horor, Natasha Wilona Diganggu Hantu?

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona saat ini sedang aktif mengunggah video di akun YouTube miliknya. Artis cantik itu baru saja membuat konten horor dengan judul "Horor Story with Wilona".

Dalam konten tersebut, Natasha Wilona beserta teman-temannya bercerita tentang pengalaman horor yang dialaminya saat pembuatan video tersebut.

Artis yang akrab dengan sebutan Wilona itu, awalnya tidak merasakan apapun saat pembuatan video tersebut. Namun saat temannya yang bernama Nio bercerita, ia mulai merasa merinding.

"Pas lagi cerita-cerita tuh aku biasa aja awalnya, aku masih enggak punya perasaan apa-apa. Cuma ini sumpah demi Tuhan aku ngerasain sendiri, pas Nio lagi cerita itu tuh aku merinding sendiri, aku tuh merinding banget dan aku ngerasa kayak ada sesuatu di belakang yang ngeliatin aku, tapi aku enggak berani sama sekali untuk nengok," ucap Natasha Wilona, di saluran YouTube miliknya.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Suara Hewan

Natasha Wilona, menceritakan banyak suara hewan yang terdengar saat pembuatan video tersebut

"Terus habis itu, pas lagi cerita-cerita, entah kenapa anjing melolong, makin lama makin kenceng. Apalagi pas aku cerita, makin kenceng banget. aku tuh sampe kayak (bingung) "Kok suaranya makin kenceng ya?' dan itu tuh bukan cuma suara anjing, ada juga suara katak, kayak makin kenceng banget suara binatang-binatang," papar Natasha Wilona.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Kapok

Meski merasa diganggu, Natasha Wilona mengaku tidak kapok membuat video horor. Ia juga berharap semoga tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini di video-video horor berikutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Sinetron Siapa yang Lebih Mesra dengan Lawan Mainnya, Verrell Bramasta atau Natasha Wilona?
Artikel Selanjutnya
Cerita Natasha Wilona, Soal Fans Militannya yang Seorang Ibu Hamil