Sukses

Dul Jaelani dan El Rumi Baru Sempat Jenguk Ahmad Dhani

Dul Jaelani dan El Rumi tidak berbarengan dengan Mulan Jameela yang telah datang kemarin.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi bersama adiknya Dul Jaelani menyambangi Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019), untuk menjenguk Ahmad Dhani.  Kedatangan keduanya tidak berbarengan dengan Mulan Jameela yang telah datang kemarin.

El Rumi dan Dul Jaelani nampak santai menggenakan kaos untuk bertemu ayah mereka yang sebelumnya ditahan di Rutan Mendaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.  

Usai menjenguk, tak banyak kata yang keluar dari El Rumi saat ditanya oleh awak media. Yang pasti dirinya bersyukur bisa bertemu Ahmad Dhani.

"Alhamdulillah sudah ketemu tadi," kata El Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Saat disinggung soal kondisi kesehatan ayahnya, El Rumi mengatakan Ahmad Dhani dalam keadaan baik-baik saja. Meski begitu ia tak mau banyak bicara saat ditanya mengenai kondisi  ayahnya. 

"Baik-baik saja alhamdulillah," kata El.

Sedangkan Dul, hanya berlalu menuju kendaraanya dan meninggalkan awak media. "Rock and roll," kata Dul.

 

3 dari 3 halaman

Banding

Seperti diketahui Ahmad Dhani telah divonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, terkait kasus pencemaran nama baik dalam vlog idiot oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. 

Tak terima dengan vonis tersebut, Ahmad Dhani melalui pengacaranya juga mengajukan banding.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini