Sukses

Bikin Kesal Adik, Ririn Ekawati Malah Tertawa Geli

Ririn Ekawati mengatakan kepada adiknya, Rini Yulianti, bahwa ia sangat ingin menyantap sebuah makanan kesukaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati belum lama ini sempat membuat sang adik, Rini Yulianti kesal. Menariknya, hal itu terjadi hanya karena ia mengunggah sebuah foto makanan kesukaan mereka di media sosial.

Bersama foto sebuah nasi pedas, Ririn Ekawati menautkan pesan kepada adiknya. Ririn mengatakan kepada Rini bahwa ia sangat ingin menyantap makanan tersebut.

"Kepikiran ini, jam segini. Gimana dong enggak melar @riniyulianti," tulis Ririn Ekawati kepada sang adik dalam sebuah pesan yang diunggah di Instagram Stories.

Rini lantas membalas pesan kakaknya itu. Ia justru menilai bahwa Ririn sudah mengirimkan pesan yang membuatnya kesal karena sang kakak sudah mengunggah foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekadar Ingin

Ririn pun mengaku hanya berkeinginan memesan makanan tersebut, bukan berarti benar-benar ingin menyantapnya. Namun, Rini malah mengakhiri obrolannya dengan sang kakak.

"Duh, bikin kesel. Bye," tulis Rini.

Alih-alih meminta maaf kepada adiknya karena sudah dibuat kesal, Ririn Ekawati hanya memberi emotikon tertawa kepada sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini