Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 12 Juni 2019: Maira Bete Merasa Dikerjain Hiro

Rabu sore ini Anak Langit memasuki episode ke berapa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti lanjutan kisah Anak Langit. Sore ini tentang Jaylani yang baru tiba dengan semringah, Hai Guyss... how are you...?! D Bronx, Hendro dan Robert langsung ngeledekin Jaylani. Ada apa gerangan?! Happy kali teman kita ini?! Jaylani cerita kalau dia ketemu seseorang..

Dikisahkan juga di Anak Langit, Tari kaget dan heran dengan kedatangan Alonzo, Tari tanya Alonzo datang ada keperluan apa?!! Alonzo bilang kalau dia ingin traktir anak-anak panti makan di restoran. Pas juga Cing Leha keluar dari rumah.

Maira kembali ke parkiran dan mendapati mobilnya yang ada pesan dari Hiro. Maira tampak bete dan merasa dikerjain sama Hiro. Maira yang teringat pembicaraan Hiro dan Badai, langsung memutuskan untuk mendatangi rumah Selina.

Jaylani sambil makan, sambil mendengar soal Gerry, Sasya dan Alis dari D Bronx dan Hendro juga Angie.  Jaylani tidak setuju Gerry balik ke Sasya gimana pun kondisinya. Kalian sadar enggak sih?! Dari dulu Sasya tuh cuman jadiin Gerry pelarian...

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelendup Masuk

Maira kaget, karena tiba tiba mobilnya ada nyerempet.. Ternyata mobilnya Billy... Maira kesal juga sama Billy... awalnya dia bersusaha tancap gas, tapi mobilnya Bily terus menyamai sambil senggol mobil Maira..

Anton dan anak buahnya masih berjaga...  Hiro menyelinap, lalu satu persatu layaknya ninja.. Hiro menjatuhkan mereka hingga pingsan tanpa suara.

Hiro masuk celingan celinguk sambil gumam, duuuh kamar Selina sebelah mana. Hiro kaget, dua anak buah Anton yang sudah dijatuhkan pingsan ternyata bangun dan ngasih tahu ada penyeludup masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini