Sukses

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Sempat Mabuk-Mabukan

Mischa Chandrawinata mengaku sempat terpuruk usai putus dari Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menjalin hubungan dengan Jessica Mila, ternyata memberikan kesan mendalam bagi Mischa Chandrawinata.

Lewat unggahan video dari akun YouTube Natasha Wilona, Mischa Chandrawinata mengaku sempat kehilangan arah usai putus dari aktris sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

"Begitu aku selesai sama (Jessica) Mila, aku enggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa, aku coba tahan-tahan, akhirnya aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, dan teman-teman baru aku, yang aku enggak kenal, dan lingkungannya enggak baik sama sekali," ungkap Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata mengakui masa-masa putusnya dengan Jessica Mila termasuk ke dalam masa terburuk di dalam hidupnya. Terutama ketika adik Nadine Chandrawinata ini mabuk-mabukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Terburuk

"Berarti itu termasuk masa terburuk kamu?" tanya Natasha Wilona.

"Salah satu masa terburuk sih, karena aku benar-benar shutdown to everyone, dari keluarga, dari teman, dari teman kerja juga," ujar Mischa.

3 dari 3 halaman

Menghancurkan Diri

"Jadi kamu benar-benar hancur-hancurin diri kamu di situ?" tanya Natasha Wilona lagi.

"Hancur-hancurin dalam arti kayak, contoh aku minum, alkohol, mabuk. Hari pertama, hari kedua, aku mabuk juga," jawab Mischa.

Natasha Wilona kemudian bertanya, "Ada kemungkinan balikan enggak? (dengan Jessica Milla).

Mischa pun hanya menjawab, "Hanya Tuhan yang tahu." (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.