Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Kedua Selasa 11 Juni 2019

Liputan6.com, Jakarta Topeng Kaca memasuki episode kedua. Gayatri muncul lalu mendekati Kania. Dan, Kania kaget ketakutan dan sudah mau lari saja.  Gayatri malah kasih Kania uang, bilang ini buat bayaran makanan yang dia pesan waktu itu. Karena Kania kabur sebelum dia sempat bayar.

Di episode Topeng Kaca sore ini juga, Gayatri lalu ambil naskah dari tangan Kania dan baca. Kania cerita perannya cuma dapat peran kecil, jadi nenek.

Gayatri bilang, dalam drama ga ada peran kecil atau peran besar.  Ketika ada di panggung, seorang artis bukan dirinya sendiri lagi. dia harus memakai topeng karakter yang dia mainkan.

Kania tercekat mendengar kata kata Gayatri. Kania lalu tanya, ibu siapa? kenapa ibu bisa tau banyak tentang drama? Gayatri bilang, namaku gayatri wardani. Gayatri lalu pergi.

Topeng Kaca selanjutnya...

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ibu Nggak Datang?

Kania heran banget. Gayatri Wardani?? Kayaknya nama itu nggak asing deh buat aku. Kania jalan ke panti jompo. Bergaul sama nenek di sana.  Bicara. Bersikap seperti nenek-nenek. Belajar berpikir seperti nenek-nenek. 

Esoknya Kania, Wati dan Safira sarapan. Kania minta Wati harus datang karena hari ini dia tampil.  Wati bilang iya nanti liat, dengan setengah hati, ibu kan sibuk.  Kania berangkat duluan karena dia mau tampil.

Pertunjukan sudah mau dimulai di aula sekolah.  Kania intip ke bangku penonton dan liat Wati ternyata gak datang.. Kania kecewa banget..

Safira di bangkunya juga celingukan. Udah jam segini, ibu kenapa belum dateng juga? Apa ibu nggak datang?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 10 Juni 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Senin 10 Juni 2019