Sukses

Ayahanda Janji Jenguk Vanessa Angel Secepatnya

Ayah Vanessa Angel sempat batal menjenguk ke Rutan Medaeng, Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dalam waktu dekat berencana akan kembali menjenguk ke Rutan Medaeng, Surabaya. Semula Doddy Sudrajat berencana akan mengunjungi putrinya itu saat Lebaran dan membawakan hidangan khas Lebaran seperti opor dan rendang.

Namun niat itu urung terlaksana karena kondisi di rutan sangat padat di hari pertama Lebaran. Untuk itu, Doddy baru bisa mengunjungi Vanessa Angel dalam beberapa hari ke depan.

Hanya saja, kedatangan ayah Vanessa Angel tidak disertai dengan hidangan yang semula ingin ia bawakan.

"Kayaknya enggak ya, paling kue saja, kue kering. Karena opor dan rendang kan sebenarnya momennya pas Lebaran. Tapi karena Lebaran penuh, enggak jadi," kata Doddy Sudrajat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketupat Lebaran

Selain itu, meski ia tidak jadi membawakan makanan-makanan khas Lebaran, Doddy Sudrajat meyakini bahwa putrinya pasti sudah mencicipi menu tersebut di rutan.

"Saya enggak tahu, belum ada komunikasi. Ya mungkin ada dari karyawan rutan kan mungkin ada ketupat, saya yakin ada," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.