Sukses

Lebaran Tanpa Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Minta Doakan SBY

Annisa Pohan, menantu Ani Yudhoyono, mengungkapkan Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ini kali pertama Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, beserta keluarga merayakan Lebaran, tanpa adanya Ani Yudhoyono. Ani mengembuskan napas terakhir pada 1 Juni 2019 lalu setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Annisa Pohan, menantu Ani Yudhoyono, mengungkapkan Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Lantaran, tak ada mertua perempuan bersama mereka.

Meski tanpa Ani Yudhoyono, SBY bersama keluarga melakukan foto bersama dengan memakai seragam batik untuk laki-laki, dan kebaya untuk perempuan.

Foto kebersamaan ini diunggah Annisa Pohan di akun Instagramnya, Kamis (6/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Tersenyum

Diakui Annisa Pohan, dalam sesi foto kali ini mereka berusaha untuk memberikan wajah terbaiknya dengan senyuman.

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang," tulis Annisa Pohan, sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Doakan SBY

Annisa Pohan juga mendoakan mertua laki-lakinya untuk bisa melanjutkan hidupnya tanpa sang istri di sisinya.

"Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo..#SelamatJalanIbuAni," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.