Sukses

Berpose Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Berusaha Tersenyum

Foto keluarga SBY tanpa Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak lagi bisa melewati Idul Fitri bersama Ani Yudhoyono. Kenyataan ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilalui.

Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, Idul Fitri kali ini pun keluarga besar SBY tetap merilis foto keluarga. Hanya saja, kini tiada lagi sosok Ani Yudhoyono di tengah mereka.

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang," tulis sang menantu, Annisa Pohan di Instagramnya, Kamis (6/6/2019).

Dalam foto tersebut, anggota keluarga lelaki mengenakan batik berwarna gelap yang dipadukan dengan celana. Sementara anggota keluarga perempuan memakai baju putih yang dipandu kain batik.

Tampak jelas wajah Presiden keenam Republik Indonesia tersebut masih tampak bersedih, namun ia berusaha untuk tegar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Di keterangannya, Annisa Pohan juga meminta doa agar pihak keluarga selalu diberi kekuatan untuk melanjutkan hari tanpa seorang Ani Yudhoyono.

"Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo," ia mengakhiri keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.