Sukses

FTV SCTV Rendang Cinta VS Opor Sayang Tayang Jumat Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa SCTV selalu menanti penayangan FTV SCTV setiap harinya. Jumat pagi ini berjudul Rendang Cinta VS Opor Sayang. Ceritanya tentang Miko dan Shinta hampir frustasi karena kehabisan tiket mudik, padahal udah gontok-gontokan rebutan di loket. Untungnya, mendadak ada calo yang berteriak punya 1 tiket lagi!

Diceritakan di FTV SCTV Miko dan Shinta dengan heboh berlari, berebut tiket. Keduanya sempat saling tarik, sikut, agar tidak lagi gagal mendapat tiket. Saking hebohnya, bungkusan kecil berisi perhiasan yang dibeli Shinta untuk ibunya, malah jatuh. Keduanya masih ribut soal tiket, Shinta melihat seorang preman terminal dengan santai memungut bungkusan.

Shinta kaget, panik mengejar preman dan mengabaikan tiket. Shinta meminta Miko ikut mengejar karena itu gara-gara ulahnya. Miko malah dengan gesit ngeles, dan tiba-tiba kabur duluan setelah  mendapatkan tiket satu-satunya. 

Shinta gagal mengejar preman, ia sedih dan lemas. Tiket tidak dapat, perhiasan untuk ibu hasil ia menabung pun raib. Makin kesal melihat Miko dengan ngeselin naik travel sambil mencibirnya. Shinta nyumpahin mobilnya mogok! Beruntung, Shinta ketemu mobil pengangkut sayur menuju kampung, ia pun nebeng.

Dan, FTV SCTV selanjutnya...

2 dari 3 halaman

Bersandar

Di jalan, travel Miko ternyata beneran mogok, parah. Supir mengatakan besok baru bisa berangkat karena nunggu sparepart dari kota. Semua penumpang kesal. Tepat setelah itu, mobil sayur Shinta lewat. Shinta gantian mencibir Miko.

Miko meskipun kesal, berusaha mengejar mobil dan merayu supir agar diberi tumpangan. Supir yang mata duitan meminta ongkos, Miko nyerah, nggak ada uang lagi. Jam tangan Miko pun jadi gantinya, padahal Shinta gak dimintai ongkos. Meskipun terus ribut, keduanya terpaksa naik mobil bareng, duduk di bak sampai tidak sengaja tidur bersandar.

3 dari 3 halaman

Seminggu

Sampai di kampung, Shinta masih menegaskan Miko harus tanggung jawab soal perhiasan itu. Miko cuek, Tapi begitu esoknya Shinta nongol ke Warung Padang milik Amaknya Miko, mengancam akan ngadu ke Amaknya Miko, Miko takut, dan berjanji akan mengganti. Shinta memberi waktu seminggu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019