Sukses

Ocean Marchiano Hendra Rayakan Lebaran Bersama Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta - Aktor cilik yang membintangi film Bus Om Bebek, yaitu Ocean Marchiano Hendra, merayakan Lebaran yang tak biasa. Ia mengundang beberapa anak yatim dari panti asuhan untuk berlebaran bersama di kediamannya.

Memang selama ini Ocean Marchiano Hendra lebih sering melewati lebaran hanya berdua dengan sang ibunda, Tary Hendra, karena sang ayah cukup lama menghabiskan waktunya di tengah samudra. Untuk itu, Ocean Marchiano Hendra mengundang para anak yatim agar ikut merayakan Lebaran bersama.

"Kita ngundang temen-temen Ocean dari panti asuhan. Kan kebetulan usianya gak jauh sama Ocean nih, ada yang 12, 11. Mereka juga di panti sama, jauh dari keluarga, jadi kita kepikiran untuk mengundang mereka untuk merayakan lebaran bareng. Kita rayain rame-rame. Terus ocean juga jadi tau betapa dia beruntungnya," kata ibunda Ocean Marchiano Hendra, di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tak Kesepian

Dalam kesempatan itu, Ocean Marchiano Hendra tampak begitu bahagia bercengkrama bersama dengan adik-adik dari panti asuhan yang tak jauh dari kediamannya. Dengan begitu, Ocean Marchiano Hendra mengaku tidak kesepian.

"Yes, i'm so excited! Senang banget. Karena aku gak merasa kesepian," kata Ocean Marchiano Hendra.

Loading