Sukses

Anak Kedua Lahir saat Lebaran, Ruben Onsu: Jadilah Anak yang Berbakti...

Ruben Onsu dan istrinya, dikaruniai anak kedua pada Rabu (5/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, saat ini tengah diselimuti rasa bahagia. Keduanya dikaruniai anak kedua pada Rabu (5/6/2019).

Kabar bahagia itu dibagikan Ruben Onsu melalui unggahannya di Instagram di hari yang sama. Putri kedua Ruben Onsu itu kemudian diberi nama Thania Putri Onsu.

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben Onsu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut pula Ruben Onsu berharap putrinya itu bisa menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi bangsa dan negara.

Tak ketinggalan, Ruben Onsu juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua yang telah mendoakan kelancaran persalinan Sarwendah.

"Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," lanjut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini