Sukses

Cerita Annisa Pohan Mengenang Sosok Ani Yudhoyono di Vidio

Kenangan Annisa Pohan bersama sang ibu mertua, Ani Yudhoyono mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka mendalam, termasuk pada Annisa Pohan. Mantan presenter yang juga istri Agus Harimurti Yudhoyono ini begitu setia mendampingi Ani Yudhoyono selama menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Sebagai menantu, Annisa Pohan kerap mengunggah di social media kebersamaannya bersama Ani Yudhoyono. Dia juga rajin menceritakan perkembangan kesehatan ibu negara RI ke-6 tersebut saat menjalani perawatan di negeri jiran.

Banyak kenangan Annisa bersama sosok Ani Yudhoyono semasa hidupnya yang begitu membekas di hati. Annisa Pohan pun mengenal sosok Ani Yudhoyono sebagai perempuan yang sangat menyayangi anak-ana dan juga cucu-cucunya.

Kepergian sosok Ani Yudhoyono begitu mengejutkan bagi keluarga dan juga masyarakat Indonesia. Ibu dua anak itu mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Almarhumah Ani Yudhoyono dikenal sebagai ibu negara yang juga mengayomi masyarakat Indonesia. Sosoknya yang pantang menyerah menginspirasi banyak orang.

Berikut cuplikan wawancara bersama Annisa Pohan yang bercerita tentang kenangannya bersama Ani Yudhoyono di channel Vidio Project di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.