Sukses

Reino Barack Akui Ingin Cepat Punya Anak dari Syahrini

Reino Barack mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan keturunan dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan sang suami, Reino Barack, menyempatkan waktunya untuk menggelar buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim. Buka bersama dan santunan itu diselenggarakan di pondok pesantren miliki mendiang Ustaz Arifin Ilham, Az Zikra, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (1/6/2019).

Dalam kesempatan itu Reino Barack menyampaikan rasa bahagianya bisa berada di tengah-tengah para anak yatim dan memberikan santunan bersama juga dengan istri tercintanya, Syahrini.

Keduanya juga bahagia bisa bersama-sama menjalani ibadah puasa bersama. Mengingat, Ramadan kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi Syahrini dan Reino Barack berstatus sebagai suami istri.

"Saya biasanya puasa-puasa sebelumnya, cukup sendiri, buka puasa sendiri, sahur juga, buka bareng keluarga tapi banyak juga sendiri. Jadi, Kali ini tuh ada sebuah kebersatuan, baik dengan orangtua saya, istri saya, maupuan dengan keluarga istri," kata Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keturunan

Sebelumnya, dalam kesempatan itu pula Reino Barack mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan keturunan dari pernikahannya ini.

Meski begitu, Reino Barack dan Syahrini tidak menjadikan hal tersebut sebagai target yang harus diraihnya.

"Mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang soleh dan soleha secepatnya. Tidak ada target, kalau ditanya target ya Insya Allah ya sedikasihnya Allah saja, kalau Allah kasihnya cepat ya alhamdulillah, Allah kasihnya belum ya rezeki nya belum," lanjut Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini