Sukses

Isu Putus dengan Prilly Latuconsina karena Orang Ketiga, Ini Kata Maxime Bouttier

Maxime Bouttier klarifikasi soal isu orang ketiga dalam hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina dikabarkan berakhir. Meski kabar tersebut sudah dibantah oleh Prilly Latuconsina, namun isu keduanya putus masih saja menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan kabarnya, hubungan yang dijalin Pilly Latuconsina dan Maxime Bouttier selama beberapa tahun belakangan ini, retak karena adanya orang ketiga. Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh Maxime Bouttier melalui Instagram Story-nya. 

"Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku," tutur Maxime. 

Ia mengatakan tuduhan yang ditudingkan kepadanya adalah sesuatu yang bisa menyakitkan banyak orang di sekitarnya. 

"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional," tulis Maxime Bouttier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyudutkan Prilly Latuconsina

Sebenarnya Maxime Bouttier enggan menuliskan atau mengklarifikasi masalah pribadinya. Tapi karena ini isu putusnya dengan Prilly Latuconsina semakin melebar, Maxime Bouttier berusaha meluruskan. Terlebih tak sedikit warganet yang menyudutkan Prilly Latuconsina terkait kabar putus keduanya.

"Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," ujar Maxime Bouttier. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini