Sukses

Di Bali, Tom Holland Takjub Disambut Tari Barong

Liputan6.com, Jakarta Bintang Spider-Man, Tom Holland mengunjungi Bali. Kedatangannya ke Pulau Dewata sebagian adalah untuk promo film terbarunya Spider-Man Far From Home. Seperti terlihat dalam sebuah video di mana dirinya naik ke atas panggung yang latar belakangnya bergambar film dirinya yang bakal tayang di Indonesia pada 5 Juli 2019.

"Tom Holland memasuki panggung di acara penggemar Spider-Man Far From Home di Bali," tulis akun twitter @Pinkvilla dengan kelengkapan videonya.

Kedatangan Tom Holland memang mengejutkan fansnya di Indonesia. Hal ini berawal semenjak dirinya menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Bali, kemarin. Dalam video yang terlihat di internet, Tom Holland terlihat sedang menaiki buggy car di bandara. Tak hanya sendiri, ia juga ditemani dua remaja pria seumurannya untuk mendampinginya.

 

2 dari 2 halaman

Disambut Tari Barong

Dalam kesempatan yang sama, Tom Holland juga disambut tarian khas Bali, yakni Tari Barong. Dari mimik mukanya, dia seperti terkejut saat berhadapan dengan topeng Barong.

Dalam acara tersebut, Tom Holland juga berswafoto dengan penonton yang memenuhi lokasi acara. Selain itu, Tom Holland juga membubuhkan tandatangannya ke kertas, poster, kaos atau benda lainnya yang diberikan kepada dirinya.

"Spider-man... Spider-man... Yes! Your friendly neighborhood is here in Bali, Indonesia! Saat ini @tomholland2013 sedang dalam rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home! TIX ID berkesempatan buat meliput keseruannya," tulis akun Instagram TIX.ID

Loading