Sukses

Al Ghazali Curhat soal Cewek Tak Tahu Terima Kasih, Sindir Siapa?

Al Ghazali mengungkapkan perasaannya tentang cewek yang tak tahu berterima kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengejutkan dunia maya. Tak biasanya Al Ghazali curhat menyinggung soal cewek matre dan lupa diri.

Dalam Instagram Story, Al Ghazali memang tidak menyebut nama siapapun. Namun tak sedikit warganet yang penasaran dengan keluhan pemain film Runaway tersebut.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterimakasih!" tulis Al Ghazali di Instagram Story.

Akibatnya banyak yang mengira Al Ghazali tengah bermasalah dengan kekasihnya Alyssa Daguise. Pasalnya, di akhir unggahan tersebut, cowok 21 tahun ini mengunggah kalimat yang mengisyaratkan bahwa lelaki wajib memimpin wanita.

"Karena lelaki adalah pemimpin bagi para wanita," lanjutnya.

Sayangnya, belum diketahui siapa wanita yang disindir Al Ghazali. Setelah unggahan itu aktivitas media sosial Al Ghazali justru terlihat adem ayem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.