Sukses

Memukuli Sopir Taksi Saat Mabuk, Aktris Han Ji Sun Minta Maaf Sambil Menangis

Han Ji Sun mengaku hal ini tak pernah terjadi saat ia mabuk.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Han Ji Sun belakangan ini menjadi perbincangan publik karena perilakunya yang tercela. Dilansir dari Soompi, Minggu (26/5/2019), ia memukuli seorang sopir taksi saat mabuk.

Dalam pengakuan sopir yang disebut sebagai Lee tersebut, Han Ji Sun diklaim masuk ke sebuah taksi saat mobil tersebut berhenti di lampu merah. Aktris tersebut mendadak menampar dan memukuli Lee dengan termos.

"Langsung begitu saja, dia mulai menyumpahi dan memukulku. Dia tidak hanya berbicara secara informal kepadaku. Dia berbicara kasar padaku," tutur Lee.

Bahkan saat dibawa ke kantor polisi, Han Ji Sun yang masih mabuk, menampar, menendang, hingga menggigit petugas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didenda Rp 60 Juta

Atas kelakuannya tersebut, Han Ji Sun didenda sebesar 5 juta won, atau sekitar Rp 60,6 juta dan masa percobaan selama setahun karena menghalangi pemeriksaan.

Tak hanya ini, ia juga mundur dari drama yang dibintanginya, The Secret Life of My Secretary.

Han Ji Sun akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Lee. Dari laporan terbaru Soompi, diketahui bahwa insiden ini terjadi delapan bulan lalu, sebelum Han Ji Sun akhirnya meminta maaf.

Han Ji Sun sempat beralasan ia belum meminta maaf, karena tak mengetahui kontak Lee.

3 dari 3 halaman

Sambil Menangis

Lee menyebut bahwa Han Ji Sun meminta maaf sambil berlinang air mata. Sang aktris mengaku hal ini tak pernah terjadi saat ia mabuk, dan ia sudah tak lagi minum alkohol. Han Ji Sun juga mengaku akan meminta maaf kepada penumpang taksi Lee yang juga menjadi korbannya.

"Aku memutuskan untuk menerima permintaan maaf Han Ji Sun, tanpa menerima kompensasi apa pun," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.