Sukses

Sebelum Mencoba Bunuh Diri, Goo Hara Sempat Ucap Selamat Tinggal

Sejumlah unggahan Goo Hara di Instagram membuat warganet cemas.

Liputan6.com, Seoul - Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/5/2019) dini hari waktu setempat. Beruntung, sang manajer langsung melaporkan hal ini ke kepolisian sehingga nyawa pelantun "Mister" ini berhasil diselamatkan.

Beberapa saat sebelum mencoba mengakhiri nyawanya, Goo Hara diketahui membuat sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Allkpop, tulisan yang dikirim Goo Hara pada Sabtu (25/5/2019) malam tersebut, membuat warganet khawatir. Pasalnya, ia menulis sejumlah kalimat yang berisi rasa sakit dan ucapan selamat tinggal.

"Bersikap tak lelah saat aku merasakannya. Berpura-pura tak sakit saat aku merasakannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam tekanan. Aku tampak baik-baik saja, tapi aku mulai hancur di dalam," tulis Goo Hara, mengutip tulisan seseorang bernama Kim Tokki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Perkataan Orang

Goo Hara juga menulis tentang kehidupan. "Jalani hidup yang kamu cintai. Cintai hidup yang kamu jalani."

Dalam unggahan lainnya, mantan anggota KARA ini menceritakan tentang besarnya pengaruh dari perkataan orang.

"Satu kalimat atau kata dapat membangkitkan atau membunuh seseorang. Kalau kamu tahu beban dari kata-katamu, bukankan kamu akan lebih hati-hati saat mengatakannya secara lantang," tuturnya.

"Bersikap tak peduli dengan perspektif orang lain. Suaramu yang tak sopan, tak menghargai orang lain. Mereka yang hidup dalam ilusi ini, berpikir bahwa hal ini adalah sesuatu yang 'keren'," tulisnya lagi.

Terakhir, setelah mengunggah sejumlah kalimat ini, Goo Hara mengucapkan selamat tinggal.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Khawatir

Unggahan Goo Hara ini membuat banyak warganet cemas. "Apa yang terjadi sekarang??? Aku sangat khawatir," tutur seorang warganet di sebuah forum media online. 

"Kuharap tak ada apa pun yang terjadi," tutur warganet lain. 

 

Warganet yang khawatir melihat unggahan Goo Hara ini, lantas memberinya semangat via kolom komentar. "Ada banyak orang yang mencintaimu, Unnie. Bila segala sesuatunya berat bagimu, katakan padaku dan aku akan mendengarkannya," tulis seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.