Sukses

Ketimbang Jadi Aktris, Izty Nathalia Pilih Tekuni Dunia Host

Menjadi host sebuah aplikasi, menuntut Izty Nathalia untuk memiliki banyak kostum.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan seorang Izty Nathalia tak hanya di dunia sinetron dan FTV. Ia kini juga tengah mengisi kegiatannya sebagai host. Aplikasi online pun menjadi pilihannya.

Menjadi host sebuah aplikasi, menuntut Izty Nathalia untuk memiliki banyak kostum. Setiap harinya, ia harus tampil beda sesuai tema yang akan ditayangkan.

"Tema kostum yang memang banyak digemari oleh kaum Adam adalah tema seksi," terang Izty Nathalia kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

"Kadang ditegur oleh produser karena Izty berani berpakaian terlalu seksi," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekstra Sabar

Selain itu, Izty mengaku bahwa selama tampil di Gogo live, ia harus ekstra sabar menghadapi para penontonnya yang kebanyakan kaum Adam.

Namun begitu, ia tak menampik bisa berkenalan dengan banyak orang. "Bisa banyak kenalan netizen dari berbagai kota di seluruh Indonesia, hingga ke luar negeri," katanya.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Baru sebulan siaran Gogo live, kini sudah banyak tawaran yang diterima Izty. Karakternya yang tergolong smart dan cantik, membuat Izty semakin mudah mendapatkan banyak tawaran job.

Pengalaman tak terlupakan Izty saat siaran adalah ketika ia sedang memainkan alat DJ. Saat sedang seru-serunya, tiba-tiba saja terjadi pemadaman listrik. Ia pun terpaksa harus mengatur ulang alat-alat DJ-nya.

Selain nge-host, selama live aplikasi streaming Gogo Live ini, Izty juga nge-dance serta memainkan alat DJ. Memang kemampuan DJ sudah cukup mahir dilakoni oleh wanita asal Tegal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini