Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Syahrini hingga Mulan Jameela Ikut Berduka

Mulai dari Syahrini, hingga Mulan Jameela, menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih dirasakan kerabat dan keluarga setelah Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam. Termasuk beberapa di antaranya adalah para selebriti Tanah Air.

Tak lama setelah Ustaz Arifin Ilham meninggal, putranya, Alvin Faiz, menyampaikan kabar duka ini melalui unggahan foto di Instagram. Dari situlah beberapa artis menyampaikan bela sungkawa mereka di akun masing-masing.

Terpantau mulai dari Syahrini, hingga Mulan Jameela, menyampaikan rasa duka mereka atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Semuanya juga mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham diterima di sisi sang Khalik.

"INNALILLAHI WAINNA ILAIHIRAJIUN,Alfatihah Untuk Guruku @k.h.m.arifin.ilham. Khustnul Khatimah ,InshaALLAH," tulis Syahrini melalui akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Mulan Jameela

Sementara itu, Mulan Jameela juga mendoakan agar keluarga Ustaz Arifin Ilham bisa mendapatkan kekuatan dan keikhlasan.

"Innallilah wainailahi rojiun.. Selamat jalan Ustadz @kh_m_arifin_ilham InsyaAllah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Turut berduka untuk @alvin_411 semoga Allah memberi kekuatan dan keikhlasan untuk keluarga besar," tulis Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Artis-Artis Lain

Selain kedua Umi Pipik, Teuku Wisnu, Irwansyah, serta Peggy Melati Sukma juga tak ketinggalan untuk menyampaikan doanya kepada Ustaz Arifin Ilham.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena kanker kelenjar getah bening. Jenazah sempat diterbangkan dari Malaysia ke Jakarta dan rencananya akan dimakamkan di kompleks Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini