Sukses

Sinopsis FTV SCTV Bos Rempong Bikin Crazy In Love Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini tentang karier sukses, mapan, cantik dan punya pacar tampan pasti impian semua orang dan semua impian itu sudah didapatkan Zahira (25th).  Perempuan ini dikenal sebagai bos di sebuah perusahaan fashion branded terkenal. Tapi sayangnya saat Zahira di puncak kejayaannya, Dion (27th) kekasihnya malah memutuskan cinta dengan alasan sifat Zahira yang terlalu ngebossy. Ditambah lagi Zahira tidak mau menikah, lebih mementingkan karier. Zahira sedih banget. Tapi karena Zahira sangat cool, dan seorang bos ia tidak mau terlihat cengeng di hadapan anak buah atau siapapun.

Sementara itu FTV SCTV bertajuk Bos Rempong Bikin Crazy In Love ini juga menceritakan ternyata kesialan Zahira masih terus belanjut, karena asisten kepercayaannya, Dewi (25th) mengundurkan diri tiba tiba dengan alasan mau menikah. Belum sampai situ, Zahira juga mendapatkan undangan pernikahan dari saingan beratnya selama ini, yaitu Marsya (25th). Ya dari dulu mereka memang sudah lama bersaing bahkan sejam SMA.

Walau mereka berteman, tapi mereka saling bersaing soal pacar dan karier. Dan kali ini Zahira kalah telak, karena Masrysa info kalau dia akan nikah dengan pengusaha paling kaya di indonesia. Zahira shock dan nggak bisa membayangkan betapa malunya dia harus ke pesta Marsya  seorang diri. PR ZAHIRA pun bertambah, selain cari asisten baru, dia harus cari pacar baru yang lebih kaya dari calon suami Masrya. Tapi masalahnya di mana cari kedua orang itu?

Apa yang terjadi di FTV SCTV Kamis pagi ini?

 

2 dari 4 halaman

Asisten Baru

Zahira pun membuka rekrutment untuk mencari asisten baru, tapi belum lagi mencari, tiba tiba Big bos owner perusahaan mengirimkan seorang cowok ganteng, gagah dan keren, Doni (26th) untuk jadi asistennya. Dan karena itu rekomendasi big bos, nggak bisa nolak. Doni sendiri ternyata adalah adik Dion, mantan Zahira.

Doni tahu Zahira karena sering lihat fotonya di HP Dion, tapi Zahira nggak kenal.

3 dari 4 halaman

Tertarik

Sejak awal ketemu Doni, sebenarnya Zahira tertarik sama katampanan Doni, tapi karena Doni sudah punya pacar dan jabatannya lebih rendah daripada Zahira, dia pun menutup hatinya untuk Doni.

 

4 dari 4 halaman

Anjing dan Kucing

Zahira dan Doni itu bagai anjing dan kucing, walau statusnya sebagai Bos dan asisten. Mereka itu ribut terus, karena apapun yang Doni kerjakan selalu salah di mata Zahira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman Episode Kamis 23 Mei 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 Episode Kamis 23 Mei 2019