Sukses

Anak Nikita Mirzani Ngambek ingin Gendong Adik Bungsu

Nikita Mirzani telah menjalani hari-hari seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Nikita Mirzani ketambahan anggota baru. Adalah Arkana Mawardi, anak ketiga Nikita Mirzani yang dilahirkan pada akhir April lalu. 

Setelah sempat dirawat intens karena terlahir prematur, saat ini kondisi anak bungsu Nikita Mirzani itu telah membaik. Anak Nikita Mirzani sudah menjalani hari-hari seperti biasanya.

Hal itu rupanya disambut baik juga oleh sang kakak, Azka Raqila Ukra, anak kedua Nikita Mirzani. Ia begitu antusias dengan kehadiran sang adik. 

"Lucu banget, Azka itu selalu tiap pulang sekolah 'aku mau cepet pulang mau ketemu adek', 'kok jemput aku nggak sama adek', gitu. Tidur juga sekarang bertiga kan tadinya sebelum ada adeknya dia maunya tidur di kamarnya, cuma pas udah ada adeknya dia langsung mau tidur di sini lagi," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah

Parahnya, terkadang anak kedua Nikita Mirzani bersikeras ingin menggendong sang adik yang masih begitu kecil. Tak jarang, karena tak mendapat izin, Azka sampai marah.  

"Kadang dia suka mau gendong maksa. Cuma kan Arka masih kecil, belum tiga kilo, takut. Kadang Azka suka ngambeknya gitu aja," lanjutn Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini