Sukses

Disebut Mirip Reino Barack, Tessy: Dia yang Mirip Saya

Tessy membenarkan bahwa dirinya kerap disamakan oleh Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Tessy, salah satu komedian senior dari grup Srimulat, beberapa waktu lalu disebut beberapa warganet memiliki kemiripan wajah dengan suami Syahrini, Reino Barack. Di media sosial, telah banyak foto-foto yang menyandingkan keduanya.

Terkait hal tersebut, Tessy angkat bicara. Ia membenarkan bahwa dirinya kerap disamakan oleh Reino Barack.

"Pernah lihat. Itu sama Reino Barack ya. Sampai-sampai ada foto-foto saya dianggapnya Reino Barack. Katanya mirip sama Reino Barack. Itu yang liat katarak kali ya," kata Tessy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lahir Duluan

Tessy sendiri mengaku tidak merasa mirip dengan suami Syahrini itu. Sebaliknya, ia merasa Reino Barack lah yang mirip dengannya.

"Saya biasa-biasa aja. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya, bukan saya yang mirip Reino Barack karena saya yang lahir lebih dulu. Ini bercanda. Jangan tersinggung Mas Reino," jawab Tessy sambil terkekeh.

3 dari 3 halaman

Efek

Tessy kemudian langsung meluruskan kalimatnya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. Tessy khawatir kata-katanya itu menimbulkan kericuhan.

"Mudah-mudahan Mas Reino nonton, jadi tahu masalahnya. Apalagi netizen sekarang suka begini-begitu. Nanti efeknya kena saya, kacau," tutup Tessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini