Sukses

Makan Malam dengan Sarwendah, Suami Kartika Putri Pakai Celana Ketat

Kartika Putri, bersama sang suami dan Sarwendah, melakukan makan malam bersama saat di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri, memeriksakan kandungannya di Singapura. Ia tak sendiri melainkan ditemani sang suami, Habih Usman Bin Yahya.

Di Singapura, Kartika Putri juga dibantu Sarwendah untuk segala urusan rumah sakit. Tak lupa, Karput, begitu biasa disapa, mengucapkan terima kasih kepada istri Ruben Onsu tersebut.

Malam harinya, bersama sang suami, Kartika Putri, Sarwendah, dan pengacara Lydia Wongsonegoro melakukan makan malam di sebuah restoran.

Kebersamaan itu diunggah Sarwendah di akun Instagramnya, baru-baru ini. "Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk #SW #Sarwendah #DuoBumil," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Baju Kasual

Dalam foto tersebut, tampak Habib Usman Bin Yahya, mengenakan pakaian yang tak biasa.

Kali ini, suami Kartika Putri memilih pakaian kasual; kaus tangan panjang, topi, serta celana panjang ketat hitam.

 

3 dari 3 halaman

Salah Fokus

Penampilan Habib Usman Bin Yahya ini justru membuat warganet salah fokus. Terutama pada celana panjang hitam yang dikenakannya.

"Salfok sm celana nya habib,woww ketat aee bib," kata akun @linda_nufail.

"Habib celana nya kok ketat...," tulis akun @kalsum7158.

"Habib gaul," tulis akun @reza_anggraini92.

"Salfok sm habib nya .. kartika nya dh syar'i habib nya santai terkesan jd gaul modis .. mudh2n pd sehat bumil2 @kartikaputriworld @sarwendah29," tulis akun @ranyanzanywijaya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.