Sukses

Lolos ke Senayan, Krisdayanti Akan Berhenti Jadi Penyanyi?

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dikabarkan lolos menjadi anggota legislatif, dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Malang setelah mendapatkan ratusan ribu suara dalam Pemilu 2019.

Meski begitu, Krisdayanti tak mau jumawa dan akan menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang mengenai kabar lolosnya ia ke Senayan.

Karena akan menjadi anggota legislatif, kabarnya Krisdayanti akan fokus dengan pekerjaan barunya dan akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban istri Raul Lamos.

"Enggak (berhenti) dong, jangan, jangan,‎" ujar Krisdayanti ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Bagi Waktu

Krisdayanti akan berusaha membagi waktu antara menjadi anggota legislatif dan seorang penyanyi. Meskipun nantinya ia akan lebih banyak berada di Senayan.

"Weekend kan libur kerja. Kan ada skala prioritas pasti dan ada orang-orang yang ada di dalam proses berkarir dan benyanyi saya, jadi enggak mungkin saya tinggalkan," kata Krisdayanti.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Yang Tebaik

Yang pasti, Krisdayanti akan berusaha sebaik mungkin menjadi anggota legislatif dan mewakili suara rakyat yang telah memilihnya.

"Pastinya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik buat semuanya," ujar wanita yang akrab disapa KD ini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
Loading
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Siapkan Mental Jelang Keputusan KPU
Artikel Selanjutnya
Diprediksi Lolos ke Senayan, Suara Krisdayanti Ungguli Ahmad Basarah