Sukses

Krisdayanti Siapkan Mental Jelang Keputusan KPU

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti ikut bertarung dalam Pemilu 2019. Ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari partai PDI Perjuangan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang, Jawa Timur.

Oleh karenanya, saat ini Krisdayanti‎ tengah menanti keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei mendatang.

Meskipun dikabarkan lolos ke Senayan, namun Krisdayanti tetap sabar untuk menanti keputusan resmi sambil menyiapkan mental.

"Enggak ada persiapan apa-apa, cuma mental saja dan rasa syukur. Kan sekarang sedang puasa," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

 

2 dari 3 halaman

Bertanggung Jawab

Bila dirinya benar-benar lolos, Krisdayanti akan berusaha menjadi wakil rakyat yang amanah. Ia akan memberikan yang terbaik buat rakyat yang telah memilihnya.

"Jika sudah mendaftar (caleg) berarti sudah mulai pemikiran matang. Jadi mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," ujar Krisdayanti.

 

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

Lantas bagaimana perasaan Krisdayanti saat dikabarkan lolos dalam Pemilu 2019. "Rasanya enggak percayaya, beda kan sama pemilihan nyanyi. Ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen, dari Dapil saya di Malang itu sangat luar biasa sekali," kata Krisdayanti.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
Loading
Artikel Selanjutnya
Diprediksi Lolos ke Senayan, Suara Krisdayanti Ungguli Ahmad Basarah
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Bahagia, Kedua Anaknya Bisa Puasa Penuh