Sukses

Maia Estianty - Mulan Jameela Unggah Foto Jadi Lelaki, Lebih Tampan Siapa?

maia Estianty dan Mulan Jameela kompak unggah foto versi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, sejumlah orang suka mengedit fotonya dengan filter jenis kelamin yang berbeda. Artis Maia Estianty dan Mulan Jameela pun melakukan hal yang sama.

Di akun Instagram-nya, Maia Estianty dan Mulan Jameela kompak memperlihatkan foto diri mereka versi laki-laki. Yang pertama mengunggah adalah Maia.

"Ganteng juga gw ternyata.... Mirip siapa?" tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di Instagramnya, Jumat (17/5/2019)

Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampil dengan potongan rambut cepak. Wajahnya juga terlihat tampan dengan kumis dan jenggot halus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Mulan

Berselang dua jam kemudian, giliran Mulan Jameela yang memperlihatkan dirinya versi laki-laki. Istri Ahmad Dhani ini masih mengenakan hijab berwarna merah muda.

Meski berhijab, ia terlihat tampan dengan kumis juga jenggot yang menghiasi wajah mulusnya. Keterangan Mulan sendiri cukup mengundang tawa.

"Ternyata begini kira2 kalo saya jadi laki2.. O ya, liat foto ini.. mudah2an bapak @ahmaddhaniofficial masih cinta saya yak," tulis ibu sambung Al, El dan Dul tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet menilai bahwa keduanya memang memiliki wajah yang tampan. Bahkan Maia Estianty disebut-sebut mirip dengan suami Raisa, Hamish Daud.

"Mirip Hamish," kata pengguna akun Instagram @gamiskaftan_adv.

"HAMISH DAUD," tambah @saryy_ningsih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini