Sukses

Pacaran dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub Minta Maaf pada Fans

So Ji Sub berpacaran dengan Jo Eun Jung, wanita yang 17 tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta - So Ji Sub diberitakan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang berusia 17 tahun lebih muda, Jo Eun Jung. Kabar ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi So Ji Sub, 51k.

Melalui akun Instagram agensinya, So Ji Sub menulis surat untuk para penggemar. Ia meminta maaf bila kabar kencannya dengan Jo Eun Jung membuat banyak pihak terkejut.

"Maaf karena aku tak memberitahu kalian sebelumnya. Aku khawatir bagaimana berita ini akan diterima oleh fans yang sudah menyayangi dan mendukungku," tulis So Ji Sub dalam Instagram 51k_official, Jumat (17/5/2019).

"Aku juga takut memberi tahu kalian kabar ini. Tapi aku berharap kalian tetap mengawasiku dengan hati yang tulus," kata So Ji Sub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Jo Eun Jung

Lewat suratnya itu, aktor berusia 41 tahun ini pun berbicara tentang sosok Jo Eun Jung. Di matanya, sang kekasih adalah wanita yang sangat baik.

"Hal ini memang sulit untuk diucapkan, tapi aku ingin memberitahu kalian aku sudah punya seseorang yang spesial. Dia adalah orang yang berhasil membuatku tenang dan terus mendukungku dengan bantuan yang luar biasa," kata bintang drama Master's Sun itu.

3 dari 3 halaman

Janji

So Ji Sub juga berjanji bahwa hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai jurnalis itu tak akan mengganggu kariernya. Ia akan tetap menjadi seorang aktor yang profesional.

"Hubungan kami sangat baik, tapi kami tetap harus berhati-hati. Aku akan berusaha menjadi aktor yang bertanggung jawab sehingga aku bisa mengembalikan semua kepercayaan yang sudah kalian berikan kepadaku," papar dia.

"Aku berjanji akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan kalian. Terima kasih," kata So Ji Sub mengakhiri suratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini